98 Jika mengalami kesuksesan hanya diam-diam dalam penjualan, dengan Vespa 125, 1948 justru bisa berbicara tentang ledakan yang nyata. Tidak lagi yang mencurigakan pubbilco untuk presentasi dari 1946 dan juga 125 terbukti sangat maju dibandingkan dengan model sebelumnya. Terletak perubahan besar terutama dalam kenyamanan mil, yang sekarang termasuk suspension dengan coil spring di kedua roda. Masih ada kejutan untuk memperlambat osilasi pegas, tetapi dibandingkan dengan 98 panduan secara signifikan lebih baik.
Kinerja juga jauh lebih tinggi, mempercepat cerah pada kecepatan maksimum yang berlangsung 60-70 km / jam
Motor pertama menyajikan contoh sirip radial, kemudian menjadi vertikal. The shifter tetap pada batang seperti 98, namun daripada sama sekali eksternal, terletak di sebuah pusat terowongan tepat di belakang pedal rem.
Pada seri pertama ini ada dua loop yang memungkinkan anda menaruh kunci dan mengunci setang di tengah-tengah perisai. Untuk pertama kali muncul dari jerat hang-tas di bawah kursi.Hal ini menyajikan untuk pertama kalinya mata air di bagian depan.
Untuk pertama kalinya keran bahan bakar dipasang di posisi "cadangan". Tombol massa terletak tepat di bawah sadel.
Lampu belakang bulat, dibangun oleh Feme.
Potongan terakhir dilengkapi dengan kontrol listrik yang berbentuk blok potong dan tidak lagi bulat.
Model pertama tidak memiliki tripod, kemudian mount penopang sisi. Namun model produksi terbaru memiliki tripod dengan A cornet.
Nomor casis awalnya menekan kursi dorongan utama, setelah mereka pindah, pertama di tepi pintu, di kompartemen karburator, kemudian pada sisi kiri casing pintu di bawah tenda gigi.Tutup bensin memiliki pelepasan yang cepat.
Dibandingkan dengan 98, satu lengan suspensi depan berubah dari kiri ke kanan dan dari saat ini akan mempertahankan posisi ini seluruh produksi berikutnya Vespa. Model ini bunga yang tinggi dari masyarakat, yang reaksi hingga 98 forints sebenarnya sedikit 'mencurigakan. Buat Vespa pertemuan pertama yang muncul dan awal dari sukses komersial yang besar.
Vespa 125 1 seri V1T tahun 1948
Spesimen sekitar 35000
Warna Gray
Cylinder 2-stroke engine
Displacement 124,79 cc
Udara paksa
Distribusi Piston membingungkan dengan 1 transfer
Power Carburetor Dell'Orto TA 17-TA 17b
Blend 5%
Roda gila Magneto Ignition
Mulai Crank
Multi-disc clutch dalam minyak mandi
Laporan perubahan kenop 3
Suspensi depan batang untuk mendorong roda spiral pegas
Suspensi belakang coil spring dan shock
Final Drive Direct
Cantilever dengan roda dipertukarkan disc decomposable
Rem depan 124 mm drum
Rem belakang drum 124 mm
3,50 X 8 ban depan dan belakang
Panjang 1655 mm
Lebar 790 mm
Tinggi tempat duduk 790 mm
Wheelbase 1130 mm
Tank 5 liter
Berat 77,5 Kg
Kecepatan maksimum 70 Km / jam
No comments:
Post a Comment